Manfaat Obat Loveless

Manfaat Obat Loveless Gel



  • Memperbesarkan dan Memanjangkan Ukuran Alat Vital Pria 1 Minggu 3 CM
  • Meningkatkan Stamina sehingga Tahan Lama saat berhubungan pasutri
  • Meningkatkan Ereksi Menjadi Sangat Keras
  • meningkatkan Libido pada Pria
  • Mengatasi Serta Mengobati Ejakulasi Dini
  • Mencegah serta mengobati Lemah Syahwat pada Pria
  • Memperbaiki sistim reproduksi Pria Sperma Menjadi Lebih Subur dan Kental
  • Mengobati Impotensi Atau Susah Bangun Saat berhubungan Pasutri.
Baca Juga : Bentrap

Cara Pemakaian Loveless

Oleskan cream Loveless secara menyeluruh di alat vital ,Biarkan Loveless meresap hingga lapisan kulit paling dalam dan paling tebal (lapisan hypodermis). Lapisan ini berisi jaringan adipose (jaringan lemak) dan pembuluh yang memperbaiki suplai nutrisi ke jaringan kulit. Pertama-tama Loveless memperbaiki elastisitas lapisan kolagen pada jaringan kulit. Karena berkurangnya elastisitas lapisan kolagen yang mengelilingi serabut bilik ereksi menyebabkan mengecilnya penis, dan tidak maksimalnya ukuran penis saat ereksi. Selanjutnya, rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal untuk memperbesar pembuluh darah, sehingga darah dapat mengalir bebas ke penis. Karena semakin banyak darah yang mengalir, maka penis semakin besar dan keras.

Baca Juga : Perbedaan Titan Gel Asli Dan Palsu

Produk : Trust Cream
Nama Produk : Moisturizing Gel
Bentuk Sediaan : Cream
Merek : LOVELESS
Kemasan : kardus, pot 10 gram; kardus, pot 15 gram; kardus, pot 20 gram; kardus, pot 30 gram; kardus, pot 60 gram
Nomor Registrasi : NA18190100083
loveless
Tanggal Terbit : 11-01-2019.
Harga : Rp.350.000

Khasiat Loveless Moisturizing Gel

 Dilansir dari Reuters, penelitian oleh Baylor College of Medicine dan Baylor St. Luke’s Medical Center menemukan bahwa LOVELESS GEL tidak hanya mampu meningkatkan gairah s3ksual akibat penurunan testosteron terkait penuaan, namun juga pada pria muda yang mengalami penurunan gairah s3ks karena kondisi kesehatan tertentu.

Penelitian yang telah dipublikasikan di Journal of Clinical Endocrinology and Metabolism ini melibatkan 470 pria berusia 65 tahun ke atas yang memiliki kadar testosteron rendah. Para peserta penelitian secara acak dipilih dan dibagi ke dalam dua kelompok. Satu kelompok diberikan gel testosteron selama 12 bulan dan kelompok kedua diberikan gel plasebo (obat kosong).

Setelah satu tahun, para peneliti melakukan tes darah pada para peserta penelitian. Hasilnya, para peserta penelitian yang menggunakan gel testosteron mengalami peningkatan testosteron dari 234 ng/dL menjadi 500 ng/dL. Sedangkan para peserta penelitian yang tidak menggunakan gel plasebo tidak mengalami perubahan.
Pemesanan Hub 08229-888-3895

Komentar