Khasiat Vitamale Dengan komposisi Ginseng

Khasiat Vitamale

Fakta Tentang Ginseng Korea
Ginseng Korea memiliki Khasiat yang lebih banyak. Meski begitu, hal ini di tandai dengan klaim khasiat Ginseng yang selama ini beredar di masyarakat seperti mengatasi rasa cemas, impotensi pada pria, depresi, sindrom kelelahan kronis, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, asma, anemia, dan berbagai jenis kanker. Penelitian lebih lanjut dibutuhkan untuk mengetahui manfaat ginseng Korea dalam menangani kondisi-kondisi tersebut.
khasiat vitamale
Baca juga : Vitamale Asli
Khasiat  Ginseng Korea Antara Lain Sebagai Berikut

  • Disfungsi Ereksi
    Buat para Suami yang mengalami masalah Impotensi, Ginseng Korea bisa dikonsumsi sebagai obat kuat. Anda bisa mencoba mengonsumsi 900 mg atau 1.400-2.700 mg ginseng Korea tiga kali sehari selama 12 minggu.
  • Ejakulasi dini
    Sebuah penelitian menjelaskan bahwa pemberian tablet ekstrak ginseng korea dengan dosis 350 mg selama 8 minggu dapat meningkatkan fungsi Libido pada pria. Khasiat ginseng Korea ini dipercaya baik untuk memperbaiki kesehatan seksual pria.
  • Menopause
    Ginseng Korea memiliki peran memperbaiki kondisi kesehatan dan kepuasan seksual wanita yang memasuki masa menopause. Penelitian menjelaskan bahwa wanita menopause yang mengonsumsi ekstrak ginseng Korea menunjukkan kepuasan seksual yang lebih baik dan lebih sedikit mengeluhkan depresi atau gangguan mood. Ginseng Korea juga dapat meningkatkan kadar antioksidan pada wanita menopause.
  • Fungsi mental
    Buat Anda yang sudah menginjak usia lamsia, Anda boleh mencoba mengonsumsi 200-400 mg ginseng Korea sehari, selama 12 minggu. Berdasarkan penelitian, ginseng ini bisa meningkatkan fungsi mental, seperti meningkatkan daya pikir dan kemampuan berpikir abstrak. Ginseng ini juga dipercaya bisa meningkatkan daya ingat pada orang berusia 39 hingga 70 tahun, Bila di kolaborasikan dengan ekstrak daun ginkgo biloba.
  • Penyakit Alzheimer
    Mengonsumsi 4,5-9 gram ekstrak ginseng Korea setiap hari selama tiga bulan rutin  bisa meningkatkan kinerja mental pada penderita penyakit Alzheimer.
  • Penyakit Paru-Paru
    Jika Anda yang memiliki masalah pada paru-paru, khususnya penyakit paru obstruktif kronik (PPOK), Anda bisa mengonsumsi 100 mg sampai 6 gram ginseng Korea 3x sehari, selama 3 bulan rutinitas. Penelitian menunjukkan zat aktif pada ginseng Korea dapat meningkatkan efek antioksidan pada paru-paru yang dapat memperbaiki gejala PPOK.
  • Flu Dan Demam
    Mengonsumsi ginseng Korea ditambah vaksinasi flu bisa mengurangi risiko terjangkit pilek atau flu dan Mengatasi Masuk Angin, Hal Ini Sudah Terbukti Di Dalam Kemasan Seperti Tolak Angin,Antangin Dan Bejo Bintang 7 di Buat Di Indonesia.
  • Multiple Sclerosis
    Mengonsumsi ekstrak ginseng dapat menghambat perjalanan penyakit serta mengurangi gejala yang dirasakan oleh penderita multiple sclerosis.
Meski alami, mengonsumsi tanaman herbal seperti ginseng Korea Anda tetap harus berhati-hati. Alangkah Baiknya hindari penggunaannya Bila Anda sedang hamil dan menyusui. Ginseng Korea tidak boleh diberikan pada anak-anak.

Jika melihat khasiat ginseng dari segi medis, efektivitas ginseng sebagai pengobatan pada penyakit tertentu masih perlu diteliti lebih lanjut. Bagi Anda yang ingin mencoba melakukan pengobatan dengan ginseng, ikuti petunjuk pemakaiannya guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Belilah produk yang sudah terdaftar di BPOM RI, dan sebaiknya konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu sebelum mengonsumsi ginseng.

Larangan Mengkonsumsi Ginseng Jika Tubuh Tidak Normal

Anda sedang Hamil atau menyusui
Menurut penelitian, ginseng Amerika bisa memengaruhi kandungan dan menyebabkan bayi cacat saat lahir.
Baca Juga : NF Vitamale Asli
Sejauh ini penelitian belum bisa di pastikan efek samping mengomsumsi ginseng pada ibu menyusui. Namun untuk berhati-hati, lebih baik hindari mengonsumsinya saat menyusui.
Memiliki kondisi yang sensitif terhadap hormon
Ginseng Amerika memiliki senyawa aktif bernama ginsenosides. Senyawa ini bisa bertindak selayaknya hormon estrogen. Bila Anda memiliki kondisi tubuh yang sensitif terhadap hormon, khususnya estrogen, lebih baik hindari mengonsumsi Ginseng. Contoh kondisi yang sensitif terhadap hormon adalah kanker rahim, kanker ovarium, endometriosis, dan kanker payudara.
Penderita insomnia
Mengonsumsi ginseng Amerika dosis tinggi dengan kondisi tubuh suasah tidur (insomnia). sebaiknya hindari mengonsumsi Ginseng
Diabetes
khasiat Ginseng Amerika kemungkinan adalah bisa membantu menurunkan kadar gula pada penderita diabetes. Namun, kadar gula darah Anda mungkin bisa turun drastis hingga terjadi hipoglikemia jika Anda mengonsumsi obat penurun gula darah bersamaan dengan ginseng Amerika. Sebaiknya hati-hati dan cek selalu kadar gula darah Anda jika mengonsumsi tanaman herba ini, Dan Konsultasilah Ke Dokter.
Akan menjalani operasi
Hentikan mengonsumsi ginseng Amerika setidaknya 7 hari sebelum operasi, karena ginseng Amerika mungkin bisa memengaruhi kadar gula darah. Pernyataan Tersebut bisa mengganggu kontrol gula darah selama dan setelah operasi. Ginseng juga dapat meningkatkan risiko pendarahan pada saat operasi.

Dosis Mengkonsumsi Ginseng

Dosis umum yang dianjurkan untuk dikonsumsi adalah 100-200 miligram dalam bentuk kapsul, digunakan sebanyak tiga selama satu minggu di pagi hari.
Dosis penggunaan aman Gingseng amerika sekitar 100-3000 miligram dengan penggunaan paling lama sekitar 12 minggu dan aman sampai 6 bulan penggunaan.
Dosis lain menurut penelitian yaitu:
Alzheimer: 4,5-9 gram akar ginseng panax  setiap hari selama 12 minggu.
Fungsi mental: 200 -400 miligram ekstrak ginseng panax, diminum 1x kali sehari atau dalam dua dosis terbagi hingga 12 minggu.
Baca Juga : Jual Titan Gel
Impotensi : 1400-2.700 miligram Panax ginseng, diminum dalam 2 atau 3 dosis terbagi per hari hingga 12 minggu, telah digunakan.
Demam : 200 miligram ekstrak ginseng panax setiap hari, mulai dari 4 minggu sebelum mendapatkan suntikan flu dan dilanjutkan selama 8 minggu setelahnya, Juga, gunakan 1 gram ekstrak ginseng panax tiga kali sehari selama 12 minggu juga telah digunakan.
Gairah seksual: 3 gram ginseng merah Korea, bentuk ginseng panax, digunakan  setiap hari selama 8 minggu.
Source : https://jualtitangelrusiaoriginal.com/

Komentar